Selasa, 10 Mei 2011

Jual-Beli Batu Bara

Sebelum kita memulai jalinan ker-jasama dengan anda, baik anda berposisi sebagai pembeli ataupun penjual.
saya mengingat kan kembali akan penting nya speec batubara yang akan di bicarakan sudah anda miliki, hal ini di karenakan agar mempermudah proses komunikasi, agar tidak terjadi kesalah pahaman dalam pemesanan batu bara tersebut.

ada pun speec informasi yang wajib anda miliki sebagai berikut:
1. jenis kalory yang di butuhkan
2. murni atau reject/blending
3. quantity yang di butuhkan
4. FOB tongkang / FOB vessel?
5. sistem pembayaran ,cash,LC,SBLC?
6. contrct brp lama?
7. asal babtu-bara?
8. harga yang di buka oleh anda bila ada.

dari data di atas saya akan memberikan informasi apakah saya dapat menyuplay sesuai speec anda, atau tidak.
setelah saya dapat menyanggupi speec yang anda minta.. di sinilah kita baru memulai jalinan kerjasama ke tahap yang lebih serius.

sertakan LOI dari anda, maka segera saya akan mengirim COA dan BL 3 bulan terakhir.
untuk contact lebih lanjut anda dapat menghubungi saya di email:mnefrian@yahoo.com
Trimakasih.





Tidak ada komentar: